Uncategorized

Semprot Parfummu dengan 7 Cara Ini. Wanginya Bisa Lebih Awet Sepanjang Hari!

Hidup dan tinggal di Indonesia dengan iklim tropis membuat intensitas keringat kita berlebih bahkan menimbulkan bau badan yang tak sedap. Apalagi jika aktivitas padat di luar ruangan mengharuskan kita untuk terus berkeringat dan terkena paparan sinar matahari. Wah, kalau bau badan ‘kan jadi nggak PD, ya?

Tapi, betapa beruntungnya kita hidup di zaman modern yang serba ada ini. Bau badan yang selama ini jadi problema seakan telah sirna dengan hadirnya berbagai jenis wewangian atau yang lebih kita kenal sebagai parfum. Mengenakan pafum memang tak sulit, hanya modal semprot sana-semprot sini, aroma wangi parfum sudah menempel ke bagian tubuh yang kita inginkan.

Nah, masalahnya sekarang, pernahkah kalian memakai parfum yang aromanya tidak awet bahkan langsung hilang ketika baru disemprot? Jangan kuatir, Hipwee akan membagikan tips supaya wewangian kalian tetap awet sepanjang hari. Simak, ya!

1. Tak semua bagian tubuh bisa kamu semprot dengan parfum, pilihlah titik-titik nadi sebagai tempat terbaik menyemprotkan parfum kesayangan.

Banyak orang yang belum tahu bagaimana cara terbaik menyemprotkan parfum agar wanginya awet. Menyemprotkannya ke baju atau celana hanyalah membuang-buang waktu sekaligus aroma parfum yang akan cepat hilang terbawa angin. Semprotkanlah parfum ke titik-titik nadi dalam tubuhmu, seperti pergelangan tangan, belakang telinga dan leher, serta bagian dada sebagai tempat keluarnya keringat. Dengan begini, aroma parfummu akan lebih tahan lama sepanjang hari karena bantuan pori-pori kulit pada titik nadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *